Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pacquiano Palsu Kini Tengah Digandrungi Rakyat Filipina

Sabtu, 24 September 2011

Share this history on :
DI dunia ini, banyak manusia yang memiliki wajah hamper serupa. Kendati tak memiliki talih persaudaraan dan hubungan darah.

Kini yang tengah hangat menjadi pembicaraan adalah pria berdarah Amerika – Filipina yang menghebohkan Manila pertengahan 2011 ini. Pria tersebut bernama, Allan Rivera Manuel.

Wajahnya sangat mirip dengan petinju legendaris dunia dari Filipina, Manny “Pacman” Pacquiao. Tiga tahun lalu, Allan Rivera memberanikan diri bertemu dengan Manny Pacquiao untuk menyampaikan tentang kemiripannya itu.

Pacquiao asli kaget sewaktu bertemu. Sementara Pacquiao palsu bangga dan memberkan senyumana. Keduanya jadi sahabat baik. Kemiripannya ini sekarang menjadi buah bibir di Manila. Banyak wanita-wanita gandrung terhadap Pacquiao paslu ini, bahkan lebih sering dia mengunjungi Filipina karena ingin bertemu dengan idolanya.

Pada 14 Juli 2011 lalu lagi-lagi Pacquiao palsu kembali mengunjungi lagi Manila. Ini merupakan kunjungan keduanya setelah pertama kali bertemu Pacquiao, tiga tahun lalu. Setelah mendarat, Manuel rencananya akan segera bertolak menuju provinsi Sarangani untuk menemui Pacquiao lagi. Manuel mencuri perhatian kalangan media karena kemiripannya dengan Pacquiao.

Tak hanya wajah dan fisik saja, Manuel juga jago menirukan cara berbicara pemegang gelar juara dunia tinju delapan kelas berbeda tersebut. Kepada ABS-CBN News, Manuel mengaku kembali datang ke Manila untuk menemui Pacquiao yang belakangan ini sibuk dengan kegiatan politiknya di Sarangani. Selain itu, Manuel juga ingin mencoba peruntungan di showbiz lokal.

Manuel tengah mempersiapkan diri memenuhi undangan acara televisi lokal. “Mabuhay Filipina! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Maraming salamat, kapamilya,” katanya setibanya di bandara Ninoy Aquino. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...