Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim Jateng Diperkuat Empat Pecatur Semarang

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :

EMPATpecatur Kota Semarang Kota Semarang tengah berlatih intensif. Mereka adalah bagian dari tim catur Jateng yang Oktober nanti melakukan kualifikasi PON. Keempat atlet itu adalah Zahra Chumaira, Angel Ruth untuk putri, kemudian Joko Santoso MN dan Jumadi MN untuk putra.

Selain keempat pecatur itu, Jateng juga diperkuat delapan atlet dari beberapa daerah. Seperti Sulung MN, Dwi Kurnia MN dan Ateng dari Banjarnegara, Suyati MN dari Kendal. Sedangkan tim putra juga diperkuat Joko Purbowo asal Cilacap, Abdul Jalil MN dari Temanggung, Rusdi MN dari Salatiga dan Jamaludin MN dari Pekalongan.

Mereka lolos setelah mengikuti seleksi yang digelar di Balai Pendidikan Kejuruan (Dikjur) Jateng, Jalan Brotojoyo no 8 Semarang, 2 hingga 4 Juni lalu. Sedangkan kualifikasi PON catur putra akan diputar di Surabaya 2 hingga 6 Oktober. Sementara kualifikasi PON putri berlangsung di Jakarta 18 Oktober mendatang.

"Belum lama ini, mereka menyumbangkan emas di Kejurprov Jateng yang berlangsung di Kota Semarang. Sebelum mengikuti seleksi PraPON, Zahra dan Angel juga dipersiapkan mengikuti Porprov Banyumas 2013. Namun kini mereka akan fokus terlebih dulu memperkuat tim Jateng," papar Ketum Percasi Kota Semarang Syafi'i. Tulus Supangkat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...