Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

300 Pembalap Tampil di GrandFinal Top1

Rabu, 26 Oktober 2011

Share this history on :

SEKITAR 300 pembalap akan tampil di Babak Grandfinal Kejurnas balap motor seri TOP 1 Motorprix akan digelar di Sirkuit Jiexpo Kemayoran, Jakarta, 26-27 November mendatang. Seri pamungkas ini akan diikuti pebalap terbaik dari berbagai kota di Jawa yang tergabung dalam region II untuk memperebutkan gelar di 7 kelas yang dipertandingkan.

Menurut Ketua Pengprov IMI DKI Jaya, A Judiarto, animo para pebalap untuk mengikuti seri pamungkas ini cukup besar. Kejurnas ini sekaligus merupakan ajang seleksi pebalap terbaik DKI Jaya yang akan diterjunkan di ajang PON 2012 mendatang. ”Persaingan bakal sengit sejak awal. Jika kita dapat menghasilkan pebalap terbaik, ” tandas A Judiarto yang didampingi promotor Drajat Sayoeti dari Santana Motorsport kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Sebanyak 7 kelas yang akan dipertandingkan adalah, Bebek 125 cc 4 Tak untuk Pemula A, Pemula B dan Seeded, Bebek 110 cc 4 Tak Pemula A, Pemula B dan Seeded, serta Matic s/d 130 cc 4 Tak Standar Open. ”Lomba ini sekaligus menjaring bibit pebalap yang akan dipromosikan ke ajang Indoprix dan seri balapan nasional,” papar Judiarto.

Grandfinal ini akan memperebutkan total hadiah RP.80 juta. Sementara itu Wakil Brand Manajer Activation PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan otomotif termasuk seri Kejurnas Motorprix. Diharapkan dari ajang ini lahir bibit pebalap andal. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...