Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ancelotti Incar Kursi Wenger

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :

MANTAN pelatih Chelsea Carlo Ancelotti punya keyakinan dirinya akan kembali melati di Inggris. Arsenal menjadi salah satu incarannya menyusul tekanan yang sedang mendera pelatihnya, Arsene wenger.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Gunners memang lebih banyak kalah dibandingkan menang. Hal tersebut menyeret Arsenal ke papan bawah klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Kondisi Wenger yang tertekan ini membuat Ancelotti merasa memiliki kesempatan yang besar untuk menangani salah satu klub besar asal London itu.

"Bagi pelatih, Inggris adalah negara yang ideal. Tapi saya hanya bersedia melatih klub-klub papan atas seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool. Namun, saat ini kursi Wenger yang sedang panas dalam beberapa bulan ke depan," ujar pelatih asal Italia itu seperti dilansir Belfast Telegraph, Selasa (4/10).

Capello menilai, kesempatannya untuk kembali ke Inggris terbuka untuk menangani Arsenal dan Tim Nasional Inggris. Pelatih The Three Lions Fabio Capello kontraknya akan habis setelah ajang Piala Eropa 2012 mendatang.

Satu hal yang paling ditunggu Ancelotti jika kembali melatih di Liga Inggris adalah kesempatan bersaing kembali dengan pelatih Manchester United Alex Ferguson. "Ferguson sangat mengerti sepak bola. Dengannya, semua pemain dapat berkembang dan ia tidak takut untuk mengenalkan pemain baru," tambahnya. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...