Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ayu Kalah, Indonesia Tanpa Gelar

Sabtu, 01 Oktober 2011

Share this history on :
PETENIS nasional, Ayu Fani Damayanti gagal mendapatkan tiket final Turnamen Tenis Women's Circuit Garuda Indonesia Championships. Dengan kegagalan Ayu Fani, berarti tidak ada lagi wakil Indonesia di final.

Sebelumnya dua petenis putra Indonesia , Christopher Rungkat dan David Agung Susanto tersingkir , setelah dikalahkan lwan-lawanya pada babak erempat final. di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (30/9/2011).

Ayu Fani, satu-satunya petenis Indonesia yang diharapkan bisa mencuri gelar juara kandas di tangan petenis unggulan ketiga, Chanel Simmonds dari Afrika Selatan, 6-1, 6-3 pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Tenis, Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 1 Oktober 2011.

Simmonds akan ditantang petenis unggulan keempat, Ramaryn Hendler dari Belgia. Keduanya akan bertarung memperebutkan gelar juara pada pertandingan Minggu besok. “Tidak ada masalah bagi saya menghadapi siapa pun. Saya akan mencoba tampil terbaik,” kata Simmonds.

Lawan yang dihadapi Simmonds ini bukan lawan enteng. Pasalnya, Hendler saat ini sedang dalam kondisi percaya diri berlebih setelah sukses menaklukkan unggulan pertama dari Perancis, Iryana Bremond, 6-4, 6-4. Di sektor putra juga tidak ada wakil Indonesia final Men’s Future Garuda Indonesia Championships.

Christopher Rungkat yang menjadi andalan Indonesia telah tumbang di perempat final. Gelar juara putra akan diperebutkan pemain unggulan pertama, Harri Heliovaara dari Finlandia dan pemain non unggulan dari Korsel, Daniel Yoo. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...