Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

CPFI Kian Inovatif

Jumat, 28 Oktober 2011

Share this history on :

LANGKAH spektakuler dilakukan Perusahaan CPFI. Setelah Pergantian logo baru CPF1 yang bertepatan pada ajang IIMS pada 31 Juli lalu. Kini PT. Jaya Kreasi Indonesia selaku distributor kaca film CPF1 di Indonesia, melakukan langkah terobosan baru dengan memilih tempat baru di kawasan bisnis Alam Sutera.

Perpindahan Home Base baru ini sengaja di lakukan oleh pihak management CPF1 untuk meningkatkan services pelayanan kepada customer, sekaligus warehouse dengan tempat yang sangat luas dan strategis guna memenuhi kebutuhan pengiriman di masing – masing cabang di Indonesia.

Dengan 19 cabang yang sudah beroperasinal di kota – kota besar dan didukung oleh warehouse yang baik, sehingga pengiriman akan lebih tepat waktu dan konsisten. Yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan langsung kepada konsumen di seluruh Tanah Air.

Pertimbangan lain adalah di kantor baru di Alam Sutera selain sangat strategis juga mendukung kinerja yang sehat. Sebab dengan lingkungan kerja yang kondusif, serta bernuansa natural. Yang pada akhirnya melahirkan sebuah Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal merupakan salah satu konsentrasi management guna memenuhi pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

“Full operasional di Alam Sutera akan siap di akhir bulan Agustus ini” demikian dikatakan Fendi, President Direktur PT. Jaya Kreasi Indonesia pemegang merek CPF1. Ia menambahkan lingkungan yang sangat natural (alami) sangat menunjang situasi kenerja bagi seluruh karyawan yang tergabung di CPFI. Rafael


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...