Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Penjualaan CPFI Lampaui Target

Jumat, 28 Oktober 2011

Share this history on :

PT JAYA Kreasi Indonesia sebagai agen resmi penjualan produk kaca film CPFI yang di import langsung dari Amerika. Selama. Agaknya mengalami penjualan yang sangat signifikan, dimana penjualannya meningkat sangat tajam. Artinya melampaui target.

Dengan kiat pergantian logo yang dilaksanakan pada moment Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu menandai peningkatan mutu dan pelayanan CPF1. PT Jaya Kreasi Indonesia lebih dikenal oleh pihak ATPM pemegang brand kaca film nomor satu di Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan kaca film bermutu tinggi CPFI memperkenalkan diri langsung ke pasar retail Indonesia yang selama ini hanya dimonopoli oleh beberapa brand.

Menurut General Marketing Manager CPF1 Yungistira bahwa pangsa pasar retail itu meningkat tajam. Demikian halnya permintaan dari di daerah pun peningkatannya yang sangat tinggi, “Permintaan itu menandakan dampak positif dari kepercayan masyarakat untuk memilih produk CPF1,” katanya Yungistira Kantor yang baru dihuni di Alam Sutra, Serpong, .

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kedepannya persaingan kaca film retail akan mejadi lebih kompetitif, Namun Yungistira tetap optimis produk CPF1 akan selalu mendapat tempat nomor satu dipasar. Paslnya CPF1 mempunyai beberapa keunggulan antara lain mampu menghalangi sinar Ultra Violet hingga 99% dan memblok panas sinar matahari sampai 90%.

Sementara itu President Direktur PT. Jaya Kreasi Indonesia Fendi membenarkan adanya master plan untuk ekspansi produk CPF1, Beliau menunjukan langkah kecil yang telah diambil untuk mendukung ekspansi tersebut seperti pameran di mall - mall papan atas di Jakarta untuk meningkatan brand awarenessproduk CPF1.

Fendi menambahkan bahwa tim marketing CPF1 sudah merencanakan kegiatan brand awareness ke seluruh pelosok tanah air dan akan dilaksanakan mulai awal 2012. Semua ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan ekpansi CPF1 untuk penambahan cabang di Indonesia menjadi total 50 cabang sampai pada akhir tahun 2012 nanti. “Saya rasa tak hanya masyarakat Jakarta saja yang bisa menikmati keunggulan produk CPF1, dengan adanya 50 cabang kami, seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati keistimewaan produk-produk CPF1,” ujar Fendi kepada wartawan di Jakarta. Rafael


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...