Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kepelatihan Buat Panitia SEA Games Palembang

Rabu, 05 Oktober 2011

Share this history on :
PANITIA Lokal Sumatera Selatan (Inasoc Palembang) akan menggelar pelatihan kepanitiaan SEA Games pada 1-2 November 2011. Acara ini terkait kesiapan tuan rumah penyelenggara pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. Ketua Umum KONI Sumsel, H Muddai Madang usai rapat persiapan SEA Games di Palembang, Rabu (5/10/2011) mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pelatihan kepanitiaan pesta olahraga akbar tersebut.

Dalam rapat tertutup yang dipimpin langsung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin itu dihadiri kepanitiaan SEA Games dan pejabat di lingkungan Pemerinatah Provinsi Sumsel. Hasilnya diputuskan perlu dilakukan pelatihan kepanitiaan SEA Games.

Apalagi menurt Muddai pesta olahraga akbar tersebut tinggal sebulan lagi sehingga wajar bila melaksanakan pelatihan. “Sehubungan itu pihaknya akan mempersiapkan diri antara lain masalah kepanitiaan yang diharapkan pesta olahraga akbar tersebut berjalan lancar.,” katanya.

Muddai juga menegaskan dalam rapat kordinasi dengan Gubernur Sumsel dan jajaran pejabat Provinsi Sumsel tersebut Palembang sudah siap menggelar SEA Games XXVI sesuia jadwal. Dan tidak perlu mengundur jadwal atas desakan dan usulan berbagai pihak. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...