Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

LA Galaxy Tampil di Jakarta

Rabu, 26 Oktober 2011

Share this history on :

LA Galaxy yang namanya bersinar kepermukaan setelah bergabungnya superstar asal Inggris, david Beckham, akan menghibur pecinta sepakbola Indonesia pada 30 November, dalam rangkaian LA Galaxy Herbalife Asia Pacific Tour 2011. Beckham tidak sendirian, sang mega bintang akan ditemani rekan setimnya yang namanya juga telah mendunia seperti Landon Donovan serta Robbie Keane.

“Akhirnya seluruh rakyat Indonesia secara langsung dapat menyaksikan aksi mega bintang sepakbola dunia, David Beckham dengan mata kepala mereka sendiri, sungguh kami bangga dan berbahagia dapat menghadirkan Beckham di Indonesia,” tutur Hasani Abdulgani, Presdir Mahaka Sports di Bloeming Cafe, FX Mall, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/10).

Hajat besar ini juga tidak lepas dari peran serta duta besar Indonesia yang bertugas di Amerika Serikat, Dino Patti Djalal yang telah membuka hubungan dengan manajemen Galaxy di Los Angeles. “Akan menjadi hiburan positif bagi masyarakat Indonesia, PSSI akan mensuport penuh pertandingan ini dengan bertanding melawan pemain Indonesian Premier League Selection,” ungkap Tondo Widodo, wakil Sekjen PSSI.

Sebanyak 76 ribu tiket akan dicetak dan dijual untuk mengakomodasi keinginan para pecinta sepakbola untuk dapat melihat langsung aksi Beckham di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan nominal tiket termurah sebesar 75 ribu rupiah dan maksimal 750 ribu rupiah. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...