Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

League Kostum Resmi Tim SEA Games Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2011

Share this history on :

SELURUH atlet Indonesia yang pentas pada SEA Games di Palembang, Novomber mendatang, disokong League (Produsen sepatu, pakaian dan perlengkapan olahraga). Produsen lokal ini bakal memberikan sebanyak 2.000 paket kostum, mulai sepatu, kaos hingga topi.

Bahkan, pada pembukaan SEA Games nanti, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng yang dijadwal hadir, dipastikan juga memakai produk buatan Indonesia ini. Menurut Hartono Wijaya, selaku Manager PT Berca Sportindo (Distributor League), ditunjuknya League sebagai partner SEA Games di Ibu Kota Sumatera Selatan ini dapat membanggakan Indonesia.

“Meski buatan lokal, kami bangga karena bisa bersaing dengan produk dari luar negeri. Ini juga bentuk dukungan bagi kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games,” kata Hartono kepada wartawan saat launching League Versi Garuda Series di Senayan City, Jakarta, Selasa (11/10). Garuda Series, ujar Hartono, didesain dengan motif sayap Garuda dengan kombinasi warna emas pada sepatu dan warna merah pada pakaian. “Pemilihan ini sebagai representasi warna bendera Indonesia dan warna medali SEA Games dengan motif corak bulu burung Garuda,” jelasnya.

Sejauh ini, League telah merambah empat cabang olahraga di Indonesia. Di antaranya, Timnas Basket, futsal, lari dan soccer. “Ke depan, kami akan merambah ke timnas sepakbola Indonesia. Kami sudah melakukan pendekatan dengan mereka. Namun, karena timnas masih terikat kontrak dengan produsen lain, akhirnya kami menunggu,” tegasnya. Selama launching tersebut, turut hadir sejumlah Brand Ambassador seperti mantan pelatih Persema Malang Timo Scheunemann, Kapten Timnas Futsal Vennard Hutabarat, dan Pelari Nasional Trianingsih Samadi. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...