Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MNC Siarkan 9 Cabor SEA Games

Selasa, 18 Oktober 2011

Share this history on :

PANITIA Pusat SEA Games XXVI (Inasoc) telah menggandeng MNC Media, sebagai media partner utama, dalam pelaksanaan pesta olahraga akbar se-Asia Tenggara yang akna berlangsung 11-22 November mendatang di Jakarta -Palembang.

Sebagai wujud kerjasama tersebut MNC Gr denga sejumlah media yang berada di bawah naungan MNC Media, akan menayangkan secara langsung sembilan cabang olahraga (cabor) secara eksklusif. Peluncuran resmi MNC Media dalam siaran langsung SEA Games XXVi dilakukan di Jakarta, Senin (17/10/2011) disaksikan Group President dan CEO MNC Media, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Pelaksana Harian Inasoc Rahmat Gobel .

Rencananya MNC Media, yang membawahi sejumlah media TV, akan menyiarkan secara langsung 9 cabang olahraga, yakni, Sepakbola, Bulu Tangkis, Senam Ritmik, Renang, Loncat Indah, Renang Indah, Futsal, Perahu Naga dan Taekwondo. MNC Media mengandalkan siaran langsung melalui tiga televisi nasional (RCTI, MNC TV dan Global TV), serta dua tayangan televisi berbayar (MNC Sports Channel dan SINDO TV) untuk menyuguhkan pertanduingan bermutu darui ke sembilan cabor tersebut..

Selain tiuga stasuin televisi andalannya (RCTI, MNC TV dan Global TV) tak ketinggalan, sejumlah media pendukung, juga akan menyiarkan cabang-cabang lainnya secara update melalui, Okezone.com, Sindonews.com, Sindo Radio, Harian Sindo, Tabloid Genie dan Majalah Trust. Tidak tanggung-yanggung MNC Media akan menayangkan sejumlah cabang, selama 24 jam, untuk semua pertandingan-pertandingan yang disiarkan secara eksklusif.

Sementara, soal jadwal siar, akan dikabarkan secara lanjut, setelah Inasoc mengeluarkan jadwal resmi dan keluarnya drawing cabang sepakbola pada 19 Oktober mendatang. Rencananya, drawing tersebut juga akan disiarkan secara langsung, demi meminimalisir tuduhan akan kecurangan tuan rumah dalam pembagian grup. Selain itu, MNC juga akan meluncurkan program-program pendukung SEA Games, di antaranya Konser Jelang SEA Games, pada 18 September lalu, juga Konser Borobudur Road to SEA Games, pada 23 Oktober mendatang yang akan disiarkan melalui RCTI.

Sedangkan untuk upacara pembukaan SEA Games di Palembang dan juga upacara penutupan, RCTI akan menyangkannya secara eksklusif. Selain itu, MNC TV juga akan turut ‘turun gunung’, dengan merilis program Breaking News SEA Games. Sementara untuk program Jurnal SEA Games, akan tayang di semua media televisi nasional dan juga tv berbayar, yang bisa diakses melalui Indovision. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...