Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Syahrir Siap Kelola PT LI Secara Profesional

Jumat, 28 Oktober 2011

Share this history on :

DIREKTUR Utama PT Liga Indonesia Syahrir Taher berjanji akan menjalankan menejemen terbuka dalam mengelola perusahaan. Ketua Umum Persiba Balikpapan itu juga memberikan kesempatakan kepada semua pihak memberikan masukkan maupun kritikan terhadap kinerjanya. Selain itu, Syahrir juga berjanji akan membawa PT Liga Indonesia yang lebih profesional dan taat aturan.

“Insya Allah amanat ini akan saya pegang dan jalankan sebaik-baiknya. Tentunya saya butuh dukungan semua pihak. Yang pasti, saya akan menjalankan manajemen terbuka dan siap menerima kritik demi untuk memajukan sepakbola di Indonesia,” ujar Syahrir.

Syahrir menambahkan, setelah terbentukan direksi baru ini, ia akan segera melakukan koordinasi, termasuk dengan PSSI. Pasalnya, Liga Super Indonesia (LSI) akan tetap berada dalam naungan PSSI. “Kita akan taat aturan yang berlaku. Artinya kami tidak keluar dari statuta PSSI, AFC, dan FIFA. Ini adalah tekad kami. Bahkan kami tidak mau ikut kompetisi bentukan PSSI, karena mereka melanggar aturan,” tegas Syahrir.

Menurut Syahrir, kondisi yang terjadi dalam sepakbola Indonesia akhir-akhir ini karena PSSI tidak taat aturan. “Kalau PSSI mau mendengar klub dan tidak melanggar statuta, pasti tidak akan perpecahan seperti sekarang. Apapun kami yakin LSI adalah kompetisi resmi dan sah sesuai statuta, sehingga PT Liga pun akan berbuat semaksimal dan sebaik mungkin menjalankan kompetisi itu. Jangan dibilang ini liga tandingan,” tandas Syahrir. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...