Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gulat & Taekwondo Raih 2 Emas

Senin, 14 November 2011

Share this history on :


PEGULAT M Aliansyah menyumbangkan satu medali emas cabang gulat, kelas 60kg, setelah unggul dua poin dari Ta Ngoc Tan, yang hanya mampu mengantongi delapan poin.

Sementara itu, pegulat Indonesia lainnya, Rustan juga meraih medali emas di kelas 66kg, mengumpulkan 1 poin, dan mengalahkan pegulat Vietnam, Tran Van Tuong, yang mengantongi tujuh poin, dan pegulat Thailand, Oomchompooo. Atas kemenangan tersebut, pendukung Indonesia menyambut dengan meriah.

Sementara dari cabang taekwondo, Indonesia berhasil meraih dua medali emas dari nomor kyorugi (duel fight), di partai final putri U-46 kg, dan putra U-87 kg. Fransisca Valentina sukses mengungguli taekwondoin Filipina, Leigh Anne Nuguid di partai final putri U-46 kg dengan poin 14-0.

Sedangkan di partai final putra U-87 kg, Basuki Nugroho sempat mendapat perlawanan ketat Jose Anthony Soriano dari Filipina, yang akhirnya dimenangkan Basuki dengan poin 7-2.

Setelah ini masih ada 1 kelas lagi yang diharapkan bisa menyumbang emas, yaitu dari putri U-53 kg. Para suporter yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan menjadi penyemangat besar bagi Taekwondoin Indonesia. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...