Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Raih 9 Emas, Indonesia Juara Umum di Pencak Silat

Kamis, 17 November 2011

Share this history on :

KONTINGEN Indonesia memastikan diri keluar sebagai juara umum di cabang pencak silat, di ajang SEA Games XXVI tahun 2011. Pesilat Indonesia berhasil meraih sembilan medali emas, lima perak, dan dua perunggu. Enam medali emas berhasil disapu bersih oleh atlet Indonesia dua hari lalu dalam kategori seni tunggal, ganda, dan regu (TGR) putra-putri.

Tiga medali emas lainnya berhasil disabet di kategori tanding yang dilaksanakan Kamis (17/11/2011), yakni oleh atlet putra Dian Kristanto untuk kelas A tanding, dan dua atlet puteri, Rosmayani untuk kelas C tanding, serta Amelia Roring untuk kelas E tanding.

Sementara Vietnam dengan perolehan enam medali emas, berhasil keluar sebagai peringkat kedua. Sementara di tempat ketiga Malaysia dengan perolehan tiga medali emas yang diraih pada kategori tanding, satu medali perak dan tujuh medali perunggu.

Atas perolehan sembilan medali emas tersebut, Indonesia mampu memenuhi target yang diminta KONI sebanyak tujuh. Bahkan pesilat Indonesia mampu melebihi target yang dicanangkan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...