Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Silat Raih 2 Emas

Selasa, 15 November 2011

Share this history on :

TUAN RUMAH berhasil meraih dua medali emas dari cabang pencak silat SEA Games XXVI/2011. Itu setelah pesilat Eko Wahyudi dan Tuti Winarni menang dalam kategori tunggal putra dan putri cabang olahraga pencak silat SEA Games XXVI di Padepokan Pencak Silat Indonesia Jakarta, Selasa malam.

Pada final pencak silat kategori seni ini, Eko Wahyudi mendapat nilai 457 dengan catatan waktu 03.00 menit, sedangkan Tuti Winarni nilai 456 dengan catatan waktu 03.00 menit. Sedangkan juara II tunggal putra meraih perak Quang Trung Hoang (Vietnam) dengan nilai 453, catatan waktu 03.00 dan juara III medali perunggu Ahmad Tajul Zaman Tajuddin (Malaysia) dengan nilai 448, catatan waktu 03.00.

Sementara itu, di kategori tunggal putri juara II Ngunyen Thi Thuy (Vietnam) nilai 447 dengan catatan waktu 03.00 menit dan juara III Noerleyerman Haji Raya (Brunei Darussalam) nilai 445 dengan catatan waktu 03.01 menit. Dalam kategori seni pencak silat ini diperebutkan sebanyak enam medali emas.

Pada kategori seni tersebut untuk perorangan putra adalah pesilat dari negara Malaysia, Singapura, Vietnam, Myanmar dan Indonesia. Sedangkan untuk putri perorangan yang lolos final adalah Myanmar, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Viatnam. Ganda putra yang masuk final adalah negara Singapura, Vietnam Myanmar, Malaysia dan Indonesia.

Sedangkan di ganda putri adalah Myanmar, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Untuk kategori ganda putra, negara yang lolos final adalah Brunei Darussalam, Indonesia, Singapura, Vietnam dan Malaysia. Sedangkan di putri adalah negara Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Brunei Darussalam. Jordan


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...