Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Big Cola Siap Datangkan Klub Inggris

Kamis, 08 Desember 2011

Share this history on :

INDONESIA memang tengah menjadi salah satu primadona klub-klub luar negeri sebagai tempat untuk menggelar laga pra musim atau tur saat kompetisi jeda. Timnas Uruguay, Bayern Munich, dan terakhir LA Galaxy dengan David Beckhamnya, sukses mengobati dahaga para mania sepakbola untuk menyaksikan langsung kiprah pemain-pemain bintang. Bahkan di awal tahun 2012, klub elit dari Belanda, PSV Eindhoven bahkan akan dua kali menggelar laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Fakta diatas menjadi alasan kuat bagi perusahaan minuman softdring Big Cola yang berencana mendatangkan klub dari Liga Premier Inggris ke Indonesia. Rencana itu sebagai tindak lanjut dari kerjasama perusahaan tersebut dengan empat klub Liga Premier Inggris yaitu Everton, Stoke City, Wigan Athletic dan West Bromwich Albion.

Chief Marketing Officer Big Cola, Jorge Lopez Doriga di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta, Kamis (8/12) mengatakan, kemungkinan itu terbuka lebar, setelah terjadinya kerja sama pihaknya dengan empat klub teratas. “Pertengahan tahun ini, kami sudah membawa Piala FA ke Jakarta Fair. Mungkin tahun depan kami akan membawa salah satu dari empat tim yang kami sponsori ke Indonesia. Itu bukan hal yang mustahil,” kata Doriga.

Namun Doriga belum memastikan kapan rencana itu bakal terealisasi. Menurutnya, kemungkinan itu sangat besar. “Masyarakat Indonesia dikenal sebagai penggemar sejati sepakbola. Jadi itu akan menjadi lahan potensial kami untuk lebih memasyarakat Big Cola, tentunya dengan mendatangkan salah satu klub Inggris tersebut,” tukas Doriga didampingi Presiden Direktur PT Aje Indonesia, Charly Canales. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...