Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelita Jaya Serius Datangkan RD

Jumat, 23 Desember 2011

Share this history on :

SETELAH sukses menukangi tim nasional (timnas) U-23 Rahmad Darmawan (RD). RD kian gencar dilirik Pelita Jaya FC, Karawang. Bahkan Pelita tetap serius mendatangkan pelatih yang telah mundur dari timnas itu. Negosiasi masih terus berlanjut. Namun, Manajer tim Pelita Jaya FC, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan belum tahu kepastian kontraknya.

“Musim lalu saya memang membuat surat permintaan pada manajemen untuk menarik Rahmad Darmawan sebagai pelatih Pelita Jaya. Tapi, sampai saat ini saya belum tahu kepastiannya lagi,” ujar Lalu, di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/12). “Kalau Rahmad pernah bilang mau melatih Pelita, mungkin komunikasi telah dilakukan oleh pimpinan manajemen langsung dengan Rahmad dan itu saya tidak tahu persisnya,” kata Lalu menambahkan.

“Tapi, pada intinya saya senang apabila Rahmad nantinya bisa melatih Pelita. Karena yang saya tahu dia adalah pelatih yang berkualitas,” ungkap Lalu. Sementara itu, pelatih Pelita Jaya, Djajang Nurjaman mengaku sangat terbuka jika manajemen bisa mendatangkan Rahmad darmawan.

“Menurut saya, dia pelatih yang sudah teruji, banyak mantan anak asuhnya bermain di Pelita. Jadi saya pikir Rahmad bisa mewujudkan keinginan manajemen untuk menjadikan Pelita juara di musim ini. Apalagi skuad Pelita sekarang bisa dikatakan skuad dream team,” jelas Djajang.

RD sendiri sebelumnya kepada para wartawan pernah mengatakan kalau klub Pelita Jaya adalah yang paling serius menawarkan dirinya untuk bergabung. Bahkan Rahmad mengaku kans melatih Pelita cukup besar.

Jika rencana mendatangkan RD gagal, Pelita mengincar pelatih asal negeri Jiran, Dollah Saleh. "Jika pihak kami dengan RD tak terjadi kesepakatan maka, kami sudah mempersiapkan pelatiah asal Malaysia Dollah Saleh. Saat ini sementara tugas pelatiahan dijalankan mantan pemain Persib Djajang Nurjaman, " katanya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...