Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BLAI Siap Gelar Liga Amatir

Jumat, 27 Januari 2012

Share this history on :

BADAN Liga Amatir Indonesia (BLAI) yang bernaung di bawah PT Liga Indonesia yang sudah mendapat rekomendasi dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia akan menggelar Kompetisi Sepakbola Divisi III di semua wilayah yang berada di 33 provinsi di Indonesia. Demikian disampaikan para pengurus pengrov yang berjumlah 25 pengprov di Hotel Atlet Century, Kamis (26/1) malam, usai menggelar rapat kerja.

“Sudah dapat dipastikan kompetisi Divisi III yang berada di bawah naungan Badan Liga Amatir Indonesia digelar pertengahan Februari mendatang. Semua pengprov sudah sepakat dan para peserta sudah menyatakan siap menggelar. Sebab, hampir semua pengurus Divisi III ketuanya di tingkat kabupaten/kota diketuai oleh bupati dan walikota,” ujar Ketua Pengprov Maluku Utara Iqbal kepada wartawan.

Sementara salah seorang pengurus Badan Liga Amatir Indonesia Maurits mengatakan kompetisi sepakbola Divisi III akan diikuti para pemain U-19. “Ini kompetisi amatir, jadi pesertanya juga amatir di mana usianya maksimum 19 tahun,” terang Maurits.

Sekretaris Umum Pengprov Gorontalo Andi Palla mendukung sepenuhnya kompetisi sepakbola Divisi III yang digelar Badan Liga Amatir Indonesia. “Kami di Gorontalo juga siap menggelar dan menyukseskan kompetisi sepakbola Divisi III di bawah naungan Badan Liga Amatir Indonesia,” tegasnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...