Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Irfan Kembali Jadi Ikon Pocari Sweat

Rabu, 25 Januari 2012

Share this history on :

PESEPAKBOLA idola remaja Irfan Bachdim, kembali digaet menjadi role model bagi para pemain muda berbakat melalui turnamen Pocari Sweat Futsal Championship 2012. Pemain kelahiran Belanda itu untuk kedua kalinya diharapkan bisa menjadi sumber inspirasi remaja Indonesia yang memiliki motivasi dan minat kuat dalam sepak bola.

Kepala Marketing Pocari Sweat Indonesia, Ricky Suhendar dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/1) mengatakan, pihaknya kembali menggaet Bachdim sebagai bentuk komitmen untuk mendukung kegiatan anak-anak muda di Indonesia. Bachdim, menurut Ricky, memiliki objektif yang sama untuk melakukan pembinaan dan pembibitan anak-anak muda. “Irfan Bachdim salah satu pesepak bola berbakat di Indonesia, kita harapkan dapat menjadi role model yang tepat untuk memicu masyarakat meraih mimpi dan prestasi,” katanya.

Sayangnya, Bachdim tak bisa hadir dalam peluncuran turnamen ini. Namun, melalui video conference, suami Jennifer Bachdim memngungkapkan kebahagiaannya untuk terlibat dalam momen ini. “Saya senang sekali bisa terlibat kembali bersama Pocari Sweat untuk menginspirasi masyarakat terutama kaum muda mengenai pentingnya cairan tubuh untuk kesehatan sebagai pendukung aktivitas secara maksimal untuk mencapai prestasi,” ujar Bachdim.

Seperti diberitkan sebelumnya untuk ketiga kalinya Pocari Sweat mengadakan kompetisi Futsal untuk kalangan Sekolah SLTA. Kali ini bedanya adalah jangkauannya lebih meluas dengan diikuti 15 kota. Ajang ini juga akan memperebutkan Piala bergilir Menegpora ini bertujuan menjadi wadah positif bagi para remaja untuk lebih bisa meraih prestasi di olahraga. Dan, kompetisi futsal ini juga berhadiah total Rp. 222 juta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...