Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IW Siap Tempur di ABL Season ke3

Sabtu, 14 Januari 2012

Share this history on :

MANTAN Pemain Tim Nasional Basket Indoneisa yang bermaterikan pebasket SEA Games menyatakan siap tempur. Mereka yang memperkuat Indonesia Warriors, Ronny Gunawan sangat antusias menyambut bergulirnya Liga bola Basket Profesioal antar club se-Asia Tenggara, Asean Basketball League (ABL) yang sudah memasuki Season ke 3.

Selain Ronny Gunawan, ada juga dua pemain tim nasional basket Indonesia yang kemaren membela indonesia dalam SEA Games 2011, yaiutu, Mario Wuysang dan Amin Prihantono. Dalam pertemuannya dengan Wartawan di La Codefin, Kemang, Jakarta, Jum’at, 13 Januari 2012, Ronny menaruh target juara ABL Season 3.

“Saya Senang bisa kembali bermain dengan Indonesia Warriors untuk kembali lagi bermain di ABL Season 3,” Ujar Ronny. “Dengan pengalamann saya dan dua teman saya yang membela timnas kemaren dalam Sea Games, kami berjanji akan membuat tim ini kejenjang yang lebih baik. Saya juga sudah tidak sabar menhadapi Singapore Slingers (Singapore) dan saya menargetkan juara.” Tambahnya

Pada pertandingan pertama Indonesia Warriors akan menhadapi laga tandang melawan Singapore Slingers (Singapore) pada 15 Januari 2012 di Indoor Stadium, Singapore. Seperti di beritakan sebelumnya Indonesia Warriors di perkuat pemain dua pemain asing dari America serikat (USA) dan tiga dari Phillippine.

Berikut pemain-pemain Indonesia Warriors: Mario Wuysang (Indonesia), Larry Jonathan Smith (USA), Steven Demon Thomas (USA), Harold Nilo STA. Curz (Philippine), Ricky Ricafuente (Philippine), Jerick Uy Canada (Philippine), Cokorda Raka Satrya Wibawa (Indonesia), Firdaus Julius Achmad (Indonesia), Adiyanto Achmad Caesar (Indonesia), Charlie Fanny Indra Putra (Indonesia), Amin Prihantono (Indonesia), Donny Ristanto (Indonesia), dan Rony Gunawan (Indonesia). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...