Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TPM Sukses Gelar Drag Bike Bulungan Cup XIII

Minggu, 15 Januari 2012

Share this history on :

AWAL yang baik bagi Trendy Promo Mandira (TPM), pada 2012 ini, sebab mengawali kalender kegiatannya, telah sukses menggelar event Drag Bike Bulungan Cup XIII di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Jumat-Sabtu (13-14/1) lalu. Gawean ini berkat kerjasama TPM dengan SMA 70 Bulungan, Jakarta.

"Event yang kali pertama kami gelar dengan pihak SMA Bulungan berlangsung dengan sukses. Bukan hanya dari segi peserta yang mencapai target. Namun dari segi penonton sangat luar biasa menyambut penampilan para pelajar yang berlomba," kata Bos TPM Helmy Sungkar kepada wartawan.

Dengan jumlah peserta sekitar 450-an drag biker, dapat dikatakan sudah melebihi target, sebab target semula kisaran 400-an peserta. Kendati para peserta datang dari peserta umum, dan pembalap profesional. "Saya rasa ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi anak-anak pelajar. Saya berharap kegiatan positif ini terus berlanjut," tambah Helmy.

Sementara itu Ketua Panpel Bulungan Cup XIII 2012 Akbar Heryan menyatakan event yang digelar pertama kali ini berlangsung dengan sukses. Ini kali pertama kami menggelar drag bike di event Bulungan Cup. Kami berharap ditahun berikutnya kami mungkin akan lanjut,” kata Akbar Heryan.

Dalam event tersebuta tercatat Cendy Gerry menjadi juara di kelas motor matic 4T TU sd 200c di Bulungan Cup XIII Drag Bike. Di nomor bergensi Free For All (FFA) dimenangi oleh Bowo Samsonet. Di nomor matic 4T TU sd 200 cc, Cendy dari Jakarta menjadi juara. Pebalap dari tim Wahana Baru Dens Hunter unggul dari Antonius Petruk dan juga Ayip Rosidi di kelas tersebut.

Sementara di kelas Moto Bebek 4T TU sd 200cc, Tony Chupank dari Nganjuk berhasil menjadi juara. Ia mengalahkan M. Saiman dan dan Ahmad Syafii yang berada di posisi kedua dan ketiga. Di nomor bergensi lainnya, FFA, gelar juara berhasil diraih oleh Bowo Samsonet dari Magelang. Hendra Kecil dan Ahmad Syafii berada di posisi kedua dan ketiga di lomba tersebut. Pada event tersebut dibuka dua kelas pelajar dan Didit Saputra menjadi juara pelajar di kelas motor standard 2T sd 150 cc. Sedangkan di kelas motor matic 4T TU sd 155cc untuk pelajar dimenangkan oleh Hardiawan dari Bandung. Jordan



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...