Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Top Skor Datangkan Inter Milan ke Indonesia

Selasa, 31 Januari 2012

Share this history on :

MASYARAKAT pecinta sepakbola Indonesia kembali mendapat kehormatan dengan datangnya salah satu klub elit dunia asal Italia, Inter Milan. Klub bertabur pemain bintang yang pada tahun 2010 lalu menjuarai Liga Champion itu dijadwalkan akan hadir di Jakarta selama lima hari pada bulan Mei mendatang. Yang menarik kedatangan FC Inter yang diprakarsai harian olahraga pertama di Indonesia TopSkor dan RCTI ini dilengkapi sejumlah pemain topnya seperti Javier Zanetti yang dijuluki sang II capitano sekaligus legenda hidup FC Inter, Lucio kapten timnas Brazil, Julio Cesar, Doglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, Christian Chivu, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez dan Diego Forlan.

Pemain asal Jepang bertubuh mungil Yuto Nagatomo juga ikut serta dalam rombongan FC Inter ini. Selain Yuto, barisan pemain FC Inter yang bakal hadir adalah Marco Faraoni, gelandang kreatif Coutinho dan striker masa depan Luc Castaignos. Pemimpin Umum TopSkor, Entong Nursanto dalam jumpa pers di Ball Room Hotel Mulia Senayan Jakarta, Senin, (30/1) siang tadi menegaskan, kehadiran para pemain bintang dunia dalam tim FC Inter ini tentunya sebuah keuntungan besar bagi persepakbolaan di tanah air.

‘’Kita bisa mendapatkan transfer ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga dari FC Inter ini. Ini kesempatan langka yang harus benar-benar dimanfaatkan secara maksimal,’’ujar Entong. Lebih membanggakan lagi, lanjut Entong, Indonesia menjadi Negara satu-satunya yang dipilih FC Inter dalam lawatan perdananya di kawasan Asia Tenggara.

‘’Jadi terpilihnya Indonesia menjadi tujuan utama FC Inter dalam lawatannya di post-season tahun ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri.Apalagi FC Inter memang sudah sejak lama berkeinginan mengunjungi Indonesia,’’tambah pria yang memang dikenal ‘’gila’’ bola itu. Entong juga menjelaskan bahwa kedatangan FC Inter ke Indonesia ini tak lepas dari besarnya dukungan Interisti Club Indonesia (ICI), komunitas supporter resmi FC Inter kepada Diego Milito dkk. Saat ini anggota ICI yang terdaftar sudah menembus angka 12.800 orang. Tak pelak kini Indonesia telah menjadi salah satu basis Interisti terbesar di Asia.

Ernesto Paolilio selaku Chief Executive Officer FC inter mengaku senang dan merasa terhormat berada di Jakarta hari ini untuk memberikan konfirmasi resmi kepada teman-teman media di Indonesia dan para penggemar sepakbola di Indonesia. ‘’Saya bangga dan merasa terhormat karena FC Inter akan datang untuk memberi publik sepakbola di negeri Anda sebuah tontonan sepakbola yang menghibur,’’katanya.

FC Inter yang kini ditangani pelatih Claudio Ranieri ini dijadwalkan dua kali menunjukkan kebolehannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Mereka akan dihadapkan dengan timnas Indonesia dan tim Indonesia Selection (gabungan pemain asing) yang berlaga di Liga Indonesia. Untuk laga bintang ini, pihak promoter akan menjual tiket dengan harga bervariasi. Tiket VVIP dijual Rp.5 juta, VIP Barat Rp.3,5 juta, VIP Timur Rp.3 juta, Kelas I Rp.500.000, Kelas II Rp.150.000 dan Kelas III Rp.75.000.Tiket tersebut sudah dapat dipesan melalui hotline TopSkor (021-90473804, 90475743, 91670113, 91628529) mulai hari ini. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...