Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

6 Pesepakbola Dunia Tampil di Starbol 2012

Jumat, 24 Februari 2012

Share this history on :

ENAM Bintang Sepakbola Dunia, yaitu Fabio Cannavaro, Robert Pires, Marco Materazzi, Edgar Davids, Denilson, dan Djalminha dipastikan tampil di ajang Starbol yang akan digelar pada tanggal 25 Februari 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2). Demikian ditegaskan CEO Morstar Starbol Indonesia, Febry Momor kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

“Dengan senang hati kami bisa menghadirkan pemain-pemain kelas dunia. Ini merupakan kejutan yang kami berikan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Febry. Seperti yang diberitakan sebelumnya, para pemain bintang dunia itu akan adu hebat dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk sepakbola ruangan tanpa garis out (showbol) dan diberi tajuk Starbol.

Pemain Indonesia sendiri yang akan ambil bagian dalam kegiatan itu adalah Ferry Rotinsulu, Aleks Vrteski, Amaral, Hilton, Isnan Ali, Firman Utina, Erol Iba, Hamka Hamzah, Socrates, Ponaryo, Bustomi, Okto, Kurniawan, Kim, Bima Sakti, Sansan, Endra Bayauw, dan Eli Eiboy. “Tak seperti kegiatan sepakbola lain yang mendatangkan pemain dunia, pemain Indonesia akan menjadi kawan dengan pemain dunia itu. Mereka akan ikut main di Eropa and Friends dan Samba and Friends,” terang Febri.

Dalam tim European and Friends akan bergabung Materazzi, Davids, Cannavaro, dan Pires. Tim ini akan dilatih oleh Danurwindo. Adapun Samba and Friends diperkuat Denilson dan Jalminha. Mereka dilatih oleh Jacksen F Tiago. “Untuk pelatih, kami akan mendatangkan Danurwindo yang fasih berbahasa Italia dan Jackses yang notabene asal Brasil,” ujar Febri.

Selain akan adu kehebatan dalam sebuah pertandingan sepakbola dalam ruangan, para pemain dunia itu juga direncakan akan menggelar coaching clinic. Dan coaching clinic itu sendiri, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Jumat (24/2) pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk tiket pertandingan, panitia telah mencetak 5.000 ribu lembar dengan harga berkisar antara Rp150 ribu dan Rp500 ribu. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...