Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Djoko Minta Tim Indonesia Bertarung Gigih

Kamis, 09 Februari 2012

Share this history on :

KETUA umum PB PBSI, Djoko Santoso minta Tim Thomas dan Uber Cup bertarung tanpa menyerah. Hal itu dikatakn Djoko saat melepas 40 Personel tim Kualifikasi Thomas-Uber Cup Preliminaries Asia Zone, di Macau, 13-14 Februari 2012. Selain pelepasan tim Thomas dan Uber, dalam acara tersebut juga mengagendakan pengukuhan tujuh Pengprov.

Ketujuh pengprov yang dikukuhkan antara lain, Pengprov Lampung, Pengprov Sumatera Selatan, Pengprov Sumatera Barat, Pengprov Sulawesi Utara, Pengprov Gorontalo, Pengprov Maluku, dan Pengprov Papua Barat. Ke-7 pengprov itu berkesempatan melihat langsung pelatihan atlet-atlet daerahnya di Pelatnas Cipayung.

“Ini sekaligus efisiensi tenaga dan waktu. Biasanya pengukuhan seperti ini dilakukan di beberapa instansi besar, namun baru kali ini pengukuhan Pengprov diselenggarakan di gedung PBSI di Jakarta ini” kata Djoko Santoso, Ketua Umum PB PBSI, di Gedung PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/2).

Djoko menambahkan, banyak makna bagi pengurus organisasi yang terbangun jika pengukuhan dilaksanakan di Cipayung. Minimal jadi lebih memaknai amanah dan tanggung jawab yang diemban sebagai pengurus pengprov. Harapannya, pengurus Pengprov PBSI baru ini segera berkoordinasi dan konsolidasi organisasi guna melanjutkan program pembinaan dan pelatihan yang dijalankan selama ini.

Sementara 40 personel yang diberangkatkan PB PBSI menuju kualifikasi Thomas-Uber Cup di Macau, terdiri atas 10 pemain putri, 10 pemain putra, 10 pelatih, 1 tim manajer, 7 ofisial, dan 2 masseur. Tim Merah Putih berangkat ke Macau, Kamis 9 Februari. Mereka kembali lagi ke tanah air pada 20 Februari. Mereka akan berjuang merebut tiket ke putaran final Thomas-Uber Cup di China, Juni 2012. Jordan

Berikut Daftar Nama Tim Thomas Uber Cup Preliminaries Asia Zone 2012 (Macau, 13-19 Februari 2012):

Atlet Putra: Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Bona Septano, Mohammad Ahsan, Alvent Yulianto Chandra, Hendra Aprida Gunawan, Markis Kido, Hendra Setiawan

Atlet Putri: Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii, Meliliana Jauhari, Nitya krishinda Mahesweri, Anneke Feinya Agustina, Liliyana Natsir, Shendy Puspa Irawati

Pelatih: Ricky Achmad Subagdja, Li mao, Agus Dwi Santosa, Mulyo Handoyo, Wong Tat Meng, Herry Iman Pierngadi, Sigit Pamungkas, Aryono, Paulus Firman, Ary Bayu Marta.

Tim Manager: Mochamad Feriansyah

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...