Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KPSI Resmi Berkantor di SUGBK

Selasa, 07 Februari 2012

Share this history on :

Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), Senin (6/2), resmi berkantor di pintu I Stadion Utara Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu ditandai dengan menempati Kantor Pengprov DKI Jakarta, usai serah terima antara Ketua KPSI, Toni Aprilani, dan Ketua Pengprov DKI Jakarta, Hardi Hasan.

KPSI yang dibentuk dalam Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN) di Pullman Hotel pada 18 Desember 2011 lalu, sebelumnya telah menempati kantor Pengprov DKI Jakarta, akan tetapi tersiar kabar bahwa kantor tersebut disegel oleh pemerintah.

Ketua KPSI Tony Aprilani membantah bahwa kantor KPSI telah disegel. "Katanya sudah disegel, tapi kami buktikan. Dari pagi saya cek tidak disegel," ujar Toni, di kantor KPSI yang baru diresmikan.

Toni menambahkan, dengan masih adanya kantor PSSI di komplek Gelora Bung Karno, itu membuktikan tidak ada penyegelan seperti yang diucapkan Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Mukadar.

Justru kedatangan para anggota KPSI guna mengadakan acara syukuran peresmian kantor baru KPSI membuktikan kalau kantor KPSI masih ada. "Alhamdulilah, mulai hari ini KPSI mempunyai kantor. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hardi yang telah memberikan tempatnya untuk kami," kata Toni.

"Mudah-mudahan dengan segala kebaikan Pengprov DKI Jakara, KPSI bisa bekerja sesuai waktu yang sudah ditentukan dalam melaksanakan amanah anggota PSSI untuk menjalankan agenda-agendanya,” tutur Toni.

Ketua Pengprov DKI Hardi Hasan, berharap serah terima kantor ini bisa meneruskan perjuangan KPSI dalam menjalankan amanah sebagian besar anggota PSSI yang menuntut diselenggarakan KLB. “Kami telah memberikan keleluasaan kepada KPSI untuk beraktivitas di kantor mereka. Kantor Pengprov kami serahkan kepada KPSI untuk sementara waktu dalam rangka meneruskan perjuangan KPSI,” jelas Hardi. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...