Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KPSI Gelar Debat Calon Peminpin PSSI

Rabu, 29 Februari 2012

Share this history on :

JELANG Kongres Luar Biasa (KLB) yang digalat Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) pada 18 Maret mendatang. KPSI akan mengadakan debat kandidat bagi calon ketua umum (Ketum) PSSI, wakil ketua umum (Waketum) dan anggota komite eksekutif (Exco) PSSI.

Agenda itu akan mulai berlangsung selama 13 hari, dimulai pada Rabu, 29 Februari hingga Kamis, 15 Maret 2012 mendatang. Dalam setiap hari, terdapat tiga orang yang akan dipanggil mengikuti agenda itu. Adapun, jumlah kandidat berjumlah sekitar 40 orang yang mencalonkan diri menjadi ketua umum, wakil ketua dan exco PSSI.

Sekretaris KPSI, Budi Setiawan mengatakan di hari pertama debat akan menghadirkan tiga calon di antaranya Gusti Randa, Irawadi Hanafi dan Dodi Alex Nurdin. Budi juga menambahkan bahwa Ketua KPSI, Tonny Aprillani tidak bisa hadir pada debat hari pertama, di karenakan akan terbang ke Batam.

“Sebenarnya, Ketua KPSI Tonny Aprillani dijadwalkan mengikuti debat pada hari pertama, namun karena ada urusan ke luar kota, maka diganti Dodi Alex,” ujar Budi dalam jumpa pers, di kantor KPSI, Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Februari 2012. “Selain menyampaikan visi misi calon, materi debat seputar pemahaman mengenai sepak bola dan rekam jejak,” tandasnya.

Menarik pada debat itu, panelis yang bakal menanyakan visi misi para kandidat adalah pemerhati sepak bola Tomy Welly dan Demis Djamoedin. Debat tersebut akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB yang bertempat di kantor KPSI, Senayan, Jakarta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...