Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSSI & Purwakarta Jalin Kerjasama

Rabu, 29 Februari 2012

Share this history on :

AKHIRNYA PSSI dengan pihak Kabupaten Purwakarta mengadakan Memorandum of Understanding (MoU), nota kesepakatan. Terkait pemakain dua stadion di Purwakarta untuk dijadikan pusat pelatihan timnas Indonesia. Selain pemakain stadion juga akan dibangun fasilitas sepakbola lainnya.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Balai Desa Pasanggrahan, Kecamatan Bojong, Purwakarta Senin, (27/2/2012). “Tidak ada bisnis. Semua demi kemajuan sepakbola Indonesia dan Purwakarta pada khususnya,” tegas Dedi.

"Kerjasama ini bukan bisnis, namun kami telah sepakat mengadakan kerjasama demi sepakbola Indonesia. Kami berharap kedepannya sepakbola di daerah Purwakarta juga terangkat," kata Dedi.

Djohar berharap dengan kerjasama tersebut, timnas dapat menghemat pengeluaran serta sepakbola Purwakarta pun diharapkan lebih maju. “Setelah penandatanganan ini, kami tinggal menunggu berkas-berkas kepemilikan tanah yang akan dibangun fasilitas latihan timnas yang bertaraf internasional,” ujarnya.

“Saat ini, jika PSSI menggelar Training Camp (TC) untuk timnas. Biaya yang dikeluarkan cukup tinggi. Di Jakarta, untuk lapangan latihan saja kami harus membayar Rp 100 juta,” tukasnya. Dua stadion Purwakarta yang dipilih PSSI adalah Stadion Purnawarman dan Stadion Bungursari. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...