Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MSC 2012 Digelar di 5 Kota

Selasa, 28 Februari 2012

Share this history on :

PAGELARAN turnamen bulutangkis untuk anak sekolah dari SD hingga SMP yang bertajuk MILO School Competition 2012 akan digelar di empat kota di Indonesia. Plus partai Final digelar di Jakarta.

Pada tahun ini, turnamen yang digunakan untuk mencari bibit-bibit pebulutangkis muda potensial akan diikuti sebanyak 2.800 peserta. Mereka akan bersaing di Malang, Bandung, Jambi, dan Manado di akhir bulan ini. Para juara dari setiap kota akan diadu di babak final di Jakarta pada Juni mendatang.

“Kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam mengembangkan dunia bulutangkis, olahraga populer di Indonesia. Melalui bulutangkis, anak-anak Indonesia bisa belajar nilai-nilai kehidupan, seperti pantang menyerah, kerjasama tim, sportivitas, dan percaya diri,” ujar Arshad Chaundhry, Presiden Diretur PT. Nestle Indonesia kepada wartawan di gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Selain hadiah uang, pebulutangkis yang meraih prestasi di kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan berlatih di Taufik Hidayat Arena, dan dilatih oleh pemain-pemain top seperti Ardiyanti Firdasari, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Maria Febe.

“MILO School Competition ini berbeda dengan kompetisi bulutangkis lainnya. Saya hidup dari bulutangkis, sehingga saat bekerja sama dengan Milo, saya langsung mengiyakan,” ungkap Taufik yang juga menjadi duta kompetisi itu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...