Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Raker PSSI Hasilkan Program Jangka Pendek

Sabtu, 04 Februari 2012

Share this history on :

HASIL Rapat Kerja(Raker) PSSI di Hotel Poencer, Cisarua, Puncak, 2-3 Februari. Lebih memfokuskan program jangka pendek dan jangka panjang. Demikian ditegaskan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein.

“Hasil RaKer kali ini adalah melaksanakan dan menyiapkan program-program jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek yang dilaksanakan di tahun 2012 dari masing-masing Komite,” ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dalam jumpa wartawan di Hotel Poencer, Cisarua, Puncak, Jumat, 3 Febuari 2012.

Djohar mengungkapkan, raker ini diikuti semua pengurus yang terdiri dari 17 Komite. Komite-komite tersebut yakni, Komite Wasit, Komite Usia Muda, Komite Sepak bola, Komite Keuangan, Komite Futsal, Komite Medis, Komite Marketing, Komite Hukum, Komite Sepak bola Wanita, Komite Tehnik dan Pengamanan, Komite Fair Play, Komite Strategi, Komite Kompetisi, Komite Ahli Status, Komite Media, Komite Keamanan dan beberapa badan peradilan seperti Komite Banding, Komite Disiplin dan Komite Etika telah memaparkan seluruh program kerja masing.

Selain dikuti para pengurus PSSI, raker ini juga dihadiri oleh wakil dari AFC, James Johnson selaku Head Member Assosiations & Internal Relations AFC. Kehadiran James, lanjut Djohar untuk memaparkan program AFC sehingga program yang dilaksanakan PSSI bisa sejalan dengan program-program AFC. “Inilah program-program secara garis besar. Garis-garis yang dibicarakan ini akan dibahas oleh tim perumus yang nantinya akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco),” jelas Djohar. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...