Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Flypower Dukung Atlet PB Djarum

Sabtu, 10 Maret 2012

Share this history on :

PERUSAHAAN aparel Flypower kembali bekerjasama dengan Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum hingga tahun 2014. Pada periode ini, Flypower menjadi sponsor bagi seluruh atlet PB Djarum yang berusia di bawah 19 tahun sebanyak 12 atlet berprestasi dan sembilan pelatih yang tersebar di Jakarta dan Kudus.

"Kerja sama ini sangat menguntungkan. Kami sangat terbantu untuk pembinaan pemain sehingga pemain termotivasi untuk berprestasi. Mudah-mudahan dengan bantuan kerjasama ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi bagi PB Dajrum dan Indonesia," jelas Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di sela penandatanganan perpanjangan kontrak dengan pihak Flypower di Jakarta, Jumat (9/3/).

Haryanto Arbi, pemilik Flypower, mengatakan, perpanjangan kontrak ini sekaligus bukti dedikasi terhadap bulutangkis. "Sebagai mantan pemain, saya tahu apa yang dibutuhkan klub, pemain dan pelatih. Kami ingin membantu, terutama untuk atlet muda agar ada regenerasi pemain. Dalam kerja sama ini bukan soal bisnis semata. Tapi kepedulian saya dan teman-teman kepada olahraga bulutangkis," ungkap juara All England 1993 dan 1994 itu.

Bagi Flypower dan Djarum, kerja sama ini merupakan periode ketiga. Selain di tingkat nasional, Flypower berencana ekspansi ke luar negeri, antara lain ke Beladan, Jerman, dan Perancis. “Jadi, nanti ada beberapa pemain dari Belanda, Jerman, dan Prancis yang akan memakai produk flypower,” terang Haryanto Arbi. Dan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...