Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

La Nyala Pilih Rahim Jadi Pendamping

Jumat, 16 Maret 2012

Share this history on :

MANTAN anggota Exco PSSI yang dipecat Djohar Arifin, La Nyala Mattalitti siap bersaing di Kongres Luar Biasa (KLB) dalam agenda pemilihan Ketua umumPSSI. Agenda itu akan berlangsung di Hotel Mercure Ancol, Jakarta pada 18 Maret mendatang.

Ia mengatakan jika kelak terpilih menjadi Ketum PSSI akan memilih Rahim Sukasa menjadi wakilnya. Demikian ditegaskan beliau dalam jumpa pers di Restoran Lagunas, Senayan, Jakarta, Jum’at (16/3). “Jika saya terpilih nanti menjadi Ketum PSSI, saya akan memilih Rahim Sukasa menjadi pendamping saya untuk memimpin sepakbola di Indonesia,” ujar La Nyalla.

”Rahim sudah sangat mengerti tentang sepakbola, sebab beliau sudah 30tahun terjun di dunia sepakbola. Itulah dasar saya lebih memilih Rahim untuk mendampingi saya dalam memajukan sepakbola di tanah air.” tambahnya. La Nyalla salah satu penggagas berdirinya KPSI menambahkan bahwa, dirinya tidak menghendaki mencalonkan Ketum PSSI. Namun adanya desakan dari beberap vouters, ia mau maju untuk mencalonkan diri jadi ketum PSSI.

“Saya menacalonkan karena keinginan Vouters, dan saya akan bilang kepada vouters yang menginginkan saya menjadi ketum PSSI, bahwa saya akan memilih Rahim sebagai waketum PSSI jika nanti saya terpilih,” terang La Nyalla. Bahkan ia bersedia mundur dari pencalon apabila Vouters tidak setuju untuk memilih Rahim.

Seperti diketahui KLB yang gagas Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) itu akan memilih calon ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI, dan beberapa Anggota Eksekutif PSSI. KLB tersebut di gelar berdasarkan Mosi tidak percaya dari 2/3 anggota PSSI atas kepemimpinan Djohar Arifin Husin. Dan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...