Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Alfred Riedl Kembali Tangani Timnas

Rabu, 11 April 2012

Share this history on :

MANTAN pelatih Alfred Riedl pelatih Timnas Indonesia kembali dipanggil PSSI pimpinan La Nyalla untuk menanggani timnas. Dalam keterangannya kepada wartawan Alfreid berjanji akan membawa timnas untuk lebih baik dibandingkan saat ia menukanggi pada 2009 lalu.

Saat itu ia berhasil membawa aroma sepakbola Indonesi yang lebih atraktif dan menarik. Kendati pada saat final AFF 2009 lalu tim kita gagal juara setelah dikalahkan Malaysia dengan skor 2-4.

Sementara masalah kontrak akan dibicarakan pada rapat Exco PSSI mendtangm 3ahim Sukasa selaku wakatum PSSI menyatakan bahwa Alfreid Reid adalah salah stu figur yang cocok menanggani timnas.

"Kinerja beliau sudah teruji pada 2009 lalu kendati kita gagal juara," kata Rahimm Soekassa Wakil Ketum PSSI versi KLB di Ancol 18 Maret lalu. Sementara itu Riedl menyatakan dalam pemilihan scuad mendatang akan bersikap lebih arif dan profesional.

"Siapa pun punya peluang masuk timnas. Walau mereka berasal dari klub diluar Kompetisi ISL," kata Riedl. Ini artinya pemain yang bermain di kompetisi IPL mempunyai peluang dan kesempatan untuk bermain di timnas. Dalam kesempatan itu ried juga akan menuntut haknya yang diputus sepihak oleh kepengurusan PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husen. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...