Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSSI Buka Kran Pemain ISL

Rabu, 11 April 2012

Share this history on :

PSSI sebagai organisasi sepak bola tertinggi akhirnya berubah keputusannya dengan memanggil pemain nasional yang tergabung di Kompetisi ISL. Demikian dikatakan Bernard Limbong selaku penanggung jawab Timnas dan Ketua Komdis PSSI dibawah Ketum Djohara Arifin.

"Demi untuk keutuhan PSSI dan membentuk timnas yang tangguh. Kami akan memanggil pemain yang bermain di Kompetisi ISL. Namun mekanismenya akan kita atur," kata Limbong kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/4).

Ketika disinggung soal pemanggilan Alfried Riedle yang dipanggil PSSI La Nyalla untuk menangani timnas. Limbong menampik bahwa PSSI yang syah adalah dibawah kepeminpinan Djohar Arifin. "Saya tidakmau berdikotomi . Siapa pun berhak membentuk tim. Namun yang akan bermain untuk timnas Indonesia dalam menghadapi arena resmi yang diatur FIFA dan AFC," tambah Limbong.

Keputusan yang kita ambil soal pemanggilan pemain itu. Sudah berdasarkan hasil Kongres di Palangkaraya Minggu (18/3) lalu. Keputusan yang dibuat PSSI ini adalah upaya dari kegagalan dalam melakuka Rekonsiliasi dengan klub-klub ISL untuk bergabubg dengan kompetisi IPL buatan PSSI. Hingga kini PSSI masih menggodok siapa pelatih timnas senior yang pantas untuk ditetapkan sebagai Kepala Pelath, Aji Santoso calon kuat menduduki posisi itu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...