Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

18 Pengprov PTMSI Menghadap Ketum KONI Pusat

Rabu, 02 Mei 2012

Share this history on :

SEBANYAK 18 dari 25 Pengprov PTMSI pendukung Ketua Umum terpilih Tahir MBA, hasil Munas PTMSI Februari lalu di Jakarta. Menghadap Ketum KONI Pusat Tono suratman terkait soal belum keluarnya Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Pengurus PB PTMSI periode 2012-2016.

Menurut juru bicara ke18 pengprov itu Imron Rosady (Kaltim) bahwa Pak Tono menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas terpilih pengurus PTMSI periode 2012-2016. "Pak Tono berjanji dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan SK penggukuhan. Namun waktunya belum ada kepastian". Kata Imron kepada wartawan di Jakarta, Senin, kemarin.

Imron menambahkan saat ini roda kompetisi dan organisasi PTMSI tetap berjalan, kendati pengurusnya belum dilantik. Dalam waktu dekat program yang bakal digelar adalah Kejurnas kadet, remaja, dan junior di Bandung (Jabar). Usai agenda itu dilanjutkan Turnamen SEATTA di Yogjakarta dan PON RIau September mendatang.

"Ketiga agenda besar ini sudah didepan mata. Sehingga kami selaku pengprov pun mendesk KONI Pusat untuk segera melantik pengurur PTMSI, guna perlengkapan tertib adminitrasi dan legalitasnya", tandas Imron yang didampingi jubir lainya Anthoni Karim (Gorontalo), dan Farhan (Jateng).

Sementara itu Elbadi Fardian (Kalteng) yang pada awalnya mendukung pencalonan Eka Wahyu sebagai ketum PTMSI. Seperti diketahui Eka gugur dalam bursa pencalonan karena hanya mendapat dukungan 8 suara, sedangkan ketentuannya calon minimal didukung oleh sedikitnya 10 suara.

Elbadi menyatakan bahwa saat ini kepentingan yang sangat besar adalah bagaimana menjalankan agenda yang sudah ada, jadi bukan mendahulukan kepentingan pribadi. "Kasihan para petenis daerah yang sudah bersiap-siap untuk tampil. Sementara kisruh terus berlanjut", kata Elbadi.

Masih menurut dia bahwa program jangka panjang pun telah disiapkan PTMSI berupa pembangunan fasilitas hall tenis meja di seluruh Pengrov di tanah air. Langkah ini menurut Elbadi suatu terobosan baru bagi dunia olahraga Indonesia umumnya dan tenis meja kususnya. "Pak Tahir ingin menjadikan tenis meja Indonesia menjadi Macan Asteng", tambahnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...