Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sentul Gelar Seri 2 ISOM

Minggu, 27 Mei 2012

Share this history on :

SIRKUIT Internasional Sentul kembali akan menggelar Seri kedua kejuaraan Indonesian Series of Motosport (ISOM) musim 2012 ini. Babak kualifikasi sudah dimainkan pada seri 2 ini Sabtu 26 Mei 2012. Seri 2 kali ini memainkan sebelas kelas yang di pertandingkan pada seri kedua ini, yaitu VW Indonesia One Make Race, Indonesia Classic Race, Honda Jazz Speed Challenge, Jakarta Ban Achilles Mercedes Benz, Indonesia Retro Race 1600 Max, Indonesia Super Touring Car, Indonesia Super Production(Kejurnas), GT 3, Europian Touring Car Champion Champ, Mercedes Benz Club Indonesia Championship, Indonesia Retro Race 2000 Super.

Berbagai persiapan yang matang dari para pembalap sangat terlihat untuk menjadi yang terbaik di babak kualifikasi ini, termasuk juga para mekanik dalam memberikan setingan terbaiknya untuk mobil-mobil di tim mereka masing-masing. Yang menarik tentu bakal terjadi di nomor bergengsi Indonesia Super Touring Car. Pasalnya bukan hanya diikuti pembalap papan atas nasional, namun adu gengsi pabrikan jenis kendaraan yang berlaga dan berpacu.

Sebut misalnya dua pentolan tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar dan Rio Saputro. Pembalap gaek Chandra Alim juga bakal tampil, Roy Haryanto, Rama Danindro, Hari Darma Manoppo, Fitra Heri dan beberapa pembalap muda lainnya. Tim Honda kali ini sangat berambisi untuk menguasai seri 2.

Dalam seri 1 lalu yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, 28-29 April 2012. Dua pembalap ini pun berhasil memuncaki klasemen sementara Kejurnas balap mobil kelas master Indonesia Super Production (ISP). Tentunya dengan materi yang sama mereka ingin mengulang sukses di seri 2 ini. Namun siapa yang bakal naik podium di seri yang mulai memanas ini, puncaknya bakal ditentukan pada Minggu 27 Mei 2012. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...