Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

LBW Tetra Pak 2012, Berakhir

Sabtu, 26 Mei 2012

Share this history on :

Liga Bulutangkis Antar Wartawan (LBW) yang titel 'Tetra Pak Cup VIII' itu berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Liga yang sudah digelar sejak pertengahan April 2012 in, secara resmi ditutp oleh Sesmenpora Djoko Pekik pada Kamis (24/5)lalu.

Dalam sambutannya Djoko menyatakan melalu event seperti ini memberikan manfaat besar bagi kalangan pers untuk turut membantu dan memberikan perhatian akan kemajuan bulu tangkis Indonesia. LBW 2012 diharapkan oleh Agus bisa dijadikan bahan oleh insan pers untuk memberikan analisa yang tepat kepada para atlet bulu tangkis Indonesia.

Sementara itu Manajer Komunikasi Tetra Pak, Elvira P Wongsosudiro mengucapkan terima kasihnya karena diperaya oleh para wartawan untuk mendukung turnamen ini. "Kami berharap turnamen ini bisa memberikan manfaat terhadap bulutangkis Indonesia secara umum karena wartawan pun peduli dengan program memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat melalui cabang olahraga bulutangkis," kata Elvira P Wongsosudiro.

Dalam invitasi yang diikuti sekitar 59 pebulutangkis baik dari media cetak maupun elektronik, menghasilkan para juara mulai dari kategori divisi satu, dua, dan tiga. Berikut urutan selengkapnya: Best of the Best Divisi Satu, peringkat 1. Muhajir/Buhari (1-8), Dudi/Noviar (2-7), 3. Husin/Siap (3-6), 4. Gunadi/Herwan (4-5). Best of The Best Divisi Dua: 1. Ballian/Agus Baharudin (1-8),2.Fetruk/Rahmat (2-7), 3. Broto/BW (3-6) 4. Jefri/Dimas (4-5). Dan Best of The Best Divisi Tiga: 1.Mukhlis/Bayu (1-8), 2.Israr/Ino (2-7), 3. Nasir/Jono (3-6) 4. Asep/Agus Rusmin (4-5). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...