Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Target 2 Emas di WKF

Rabu, 20 Juni 2012

Share this history on :

TIM karate Indonesia yang bermaterikan 36 karateka ditargetkan PB FORKI untuk meraih dua emas di ajang kejuaraan dunia karate WKF Premier Leage 2012 yang akan berlangsung di tenis indoor, Senayan, Jakarta, 23 -24 Juni. Dalam kejuaraan karate level internasional diikuti 30 negara itu, Indonesia akan menurunkan dua tim.

Menurut Kabid Binpres Djafar Djantang bahwa target itu sebenarnya sangat realistis. Pasalnya di kejuaraan tahun lalu di Turki Indonesia berhasil membawa pulang dua emas. Dua keeping emas itu diperoleh dari kata beregu putra-putri.

“Dua emas saya rasa target yang wajar, bahkan kami berharap dari nomor lain Indonesia juga berpeluang meraih emas. Seperti nomor kata perorangan putra berpeluang meraih emas,” kata Djafar kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Untuk peringkat umum Djafar hanya menargetkan peringkat kelima pasalnya kali ini Negara-negara tangguh seperti Malaysia, Iran, Prancis, Australia, dan Jepang menyertakan beberapa Juara Dunia. Dalam keikutsertaan Indonesia menurunkan materi atlet pelatnas SEA Games 2013, dan tim B dengan para atlet lapis dua.

Sementara itu Ketua Panpel Syafruddin menyatakan bahwa Indonesia sudah siap untuk menggelar event WKF tersebut. “Kami ingin meraih tri sukses dalam event kali ini,” kata Syaruddin. Ketiga tri sukses yang dipaparkan itu adalah sukses prestasi, sukses pelaksanaan dan sukses mengangkat perekonomian masyarakat.

Para peserta yang sudah memastikan untuk tampil adalah Austria, Australia, Belgia, Bolivia, Cile, Denmark, Prancis, Jerman, Hong Kong, Iran, Jepang, Kuwait, Korea Selatan, Malaysia, Makau, Belanda, Nepal, Selandia Baru, Polandia. Qatar, Rusia, Senegal, Swedia, Afrika Selatan, Swiss, Ukraina, Venezuela, Vietnam, Wales, dan Indonesia sebagai tuan rumah. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...