Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

AVB Kecam Permainan Adam

Minggu, 29 Juli 2012

Share this history on :

LAGI-lagi ulah gelandang Liverpool, Charlie Adam yang melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale. Tindakan kasar itu bukan kali pertma dilakukan Adam terhadap Bale. Kejadian pertama adalah pada musim 2010-2011. Kala itu, pemain internasional Wales tersebut luka serius bahkan hingga mengalami keretakan tulang ligamen lutut akibat pelanggaran Adam. Ia pun harus absen berlaga selama tiga bulan.

Kejadian berikutnya terulang saat digelar laga persahabatan di Maryland, Amerika Serikat, Minggu (29/7/2012) dinihari WIB. Akibatnya Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB), tak bisa menerima pelanggaran gelandang tersebut. Tak heran jika AVB mengecam perbuatan Adam kepada Bale yang terulang di M&T Bank Stadium. Namun, mantan manajer Chelsea itu menilai, keberuntungan masih memihak Bale yang tidak mengalami cedera serius.

“Kejadian ini memang bukan yang pertama. Pelanggaran Charlie kepada Gareth sangat buruk. Dia menghajar pergelangan kaki Gareth dari belakang. Charlie menghampiri saya dan mengatakan sesuatu tentang pelanggaran itu. Saya bisa menerima, tapi harusnya dia minta maaf kepada Gareth,” ucap AVB seperti dilansir Soccerway.

“Sikap Charlie dan integritasnya tak saya ragukan, tapi pelanggaran itu sangat buruk dan menyakitkan bagi pergelangan kaki Gareth. Dia memang tidak harus dilarikan ke rumah sakit dan itu sangat beruntung,” jelasnya dengan nada kesal. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...