Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ferguson Pria Serba Bisa

Sabtu, 28 Juli 2012

Share this history on :

DIAM-diam ternyata, pembesut Manchester United Sir Alex Ferguson tak hanya piawai di lapangan hijau, pria asal Skotlandia itu juga piawai bergaya sebagai peragawan berjalan di catwalk. Ini dibuktikan dalam sebuah acara malam amal, Ferguson tampil bersama seluruh anak asuhnya untuk mempromosikan Yayasan Manchester United.

Yayasan tersebut bekerja sama dengan beberapa lini produk fesyen laki-laki, dan menjadikan seluruh penggawa skuad MU yang tengah menjalani tur pra musim sebagai model. Tentu saja yang jadi daya tarik utama adalah sang pelatih Sir Alex Ferguson. Dia tampak tak kikuk berjalan sebagai model, malah terkesan sangat menikmatinya.

Kendati usianya sudah terbilang ujur (74 tahun), namun ia tak canggung bergabung dengan para pemainnya yang masih belia seperti Javier Hernandez, Anderson, dan Shinji Kagawa untuk memeragakan sebuah jam tangan asal Swiss, Hublot. Kegiatan yang dilakukan personel Man-U. adalah bagian dari Tur mereka di Asia. Bukan hanya melakukan friendly game, namun unjuk kebolehan di atas catwalk. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...