Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Istri VDV Kembali Beraksi di Catwalk

Senin, 09 Juli 2012

Share this history on :
SETELAH mengalami kesembuhan dari penyakit kanker pada 2009, Sylvie kembali ke berakting di dunia model alias ke panggung catwalk. Istri Van Der Vaart (VDV), kini sudah terbebas dari penyakit yang membunuh tersebut. Ia bahkan, kini kembali mengembangkan karirnya di dunia entertainment sebagai presenter sekaligus model pakaian dalam.

Baru-baru ini, model seksi yang kini berusia 34 tahun ini terlihat ikut serta mengisi suatu acara fashion. Acara tersebut bertajuk Berlin Fashion Week for Dutch lingerie Chain Hunkemoller. Ia berjalan di atas catwalk dengan mengenakan pakaian dalam dengan hiasan renda. Siapa menyangka kalau tubuhnya yang masih ramping nan seksi itu pernah menjalani kemoterapi.

Semangat yang ditunjukkan Sylvie, sama sekali tidak kelihatan kalau ia pernah bertarung melawan penyakit yang mematikan. Sylivie bertambah gairah, karena dukungan sang suami yang terus memberi semangat. Bahkan, pada acara tersebut Rafael van der Vaart, gelandang serang Tottenham Hotspur, tampak terlihat di bangku VIP penonton. Dan ketika acara berakhir, ia memberikan tepuk tangan kepada istrinya serta menciumnya sambil memeluk Sylvie. Jay

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...