Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Medina Sementara Meminpin di KU-18

Rabu, 04 Juli 2012

Share this history on :


PECATUR MIW Medina Warda Aulia (DKI)  meminpin sendirian dengan point 4 di Kejurnas Catur Junior KU-18, yang berlangsung di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (3/7). Artinya ia menyapu bersih empat babak, tanpa pernah kalah dan remis. Sementara menyusul diperingkat kedua kompatatriotnya Fransisca Fortunata 3,5 point. Medina memang  menargetkan juara di kelompok KU-18. Ia menyatakan hanya Fransisca lah lawan terberat. 
Medina saat ini untuk sementara termasuk tiga besar pecatur putri terbaik Indonesia, selain GMW Irene Kharisma Sukandar dan MIW Chelsei Monica Sihite. "Kita memang sahabat. Dan berteman baik. Namun dipertandingan kita tetap lawan. Fransisca memang masih menjadi lawan berat saya," kata Medina kepada Olahragaonline, usai mengalahkan lawannya di babak keempat.


Sementara untuk kelompok  umur putra  U-20   memimpin di urutan teratas perolehan poin. Dua atlet asal Jatim, M. Ervan dan Galang Rambu Anaking berada diurutan teratas perolehan poin sementara dengan mengantongi nilai 3 pada babak ke-empat Kejuarnas Catur Junior 2012 yang berlangsung di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (3/7).

Terjadi kejutan di  KU- 16 untuk kelompok putra para pecatur non-unggulan juga bermain cemerlang. Bahkan, beberapa di antaranya berhasil menyabet tiga poin dalam tiga babak. Mereka adalah Azizu Akbar yang berkompetisi di KU 16 dan Teduh Sukma di kelompok 18 tahun. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...