Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pengprov PBSI DKI Gelar Kejurnas

Kamis, 05 Juli 2012

Share this history on :
PENGURUS Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DKI Jakarta kembali menggelar Kejuaraan Nasional (kejurnas) Bulutangkis Yonex Sunrise Jakarta Terbuka 2012 pada 14-19 Juli mendatang. Kejurnas yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 200 juta ini diikuti anak-anak usia di bawah 17 tahun yang terbagi dalam kelompok usia dini (KU-11) Tunggal Putra-Putri, anak-anak (KU-13) Tunggal Putra-Putri, Pemula (U-15) Tunggal Putra-Putri dan Ganda Putra-Putri serta Remaja (U-17) Tunggal Putra-Putri dan Ganda Putra-Putri.

“Kejuaraan ini digelar untuk mencari bakat pemain muda sebagai ujung tombak Indonesia kedepannya,” kata Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta Icuk Sugiarto di Jakarta, Rabu (4/7). Kejurnas yang akan di gelar di GOR Pelita Bakrie Duri Kosambi Jakarta Barat ini rencananya akan di ikuti oleh lebih dari 700 peserta dari 60 klub bulutangkis di seluruh Indonesia. “Sampai hari ini sudah sebanyak 700 peserta yang mendaftar. Pendaftarannya sendiri akan ditutup 5 Juli 2012 mendatang,” ujar Icuk.

Kejurnas ini sengaja digelar untuk mengangkat calon-calon ujung tombak bulutangkis Indonesia kedepan dan mereka sudah sepantasnya mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah. Selain memberikan hadiah terbesar sepanjang sejarah turnamen di Indonesia untuk kelompok di bawah 17 tahun, panitia juga akan memberikan kejutan kepada para juara. “Para pemenang turnamen ini nantinya akan diikut sertakan dalam kejuaraan Singapura Terbuka Youth Lining Cup pada awal Desember mendatang,” tandas Icuk. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...