Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

RTPO Sukses, Panasonic & PGA Puas

Jumat, 13 Juli 2012

Share this history on :
PENYELENGGARA event tiga seri ajang Road To Panasonic Open (RTPO) antara pihak sponsor Panasonic dan Asosiasi Profesional Golf Indonesia (PGA) menyatakan puas atas peyelenggraan event tersebuti. Demikian ditegaskan Ichiro Suganuma, President Director Panasonic Gobel . "Kami akan mengevaluasi 3 seri ini. Agar kedepannya kami tetap menyelenggarakan event ini. Kemungkinan besar kegiatan ini akan menjadi kalender tetap," kata pria asal Jepang ini

Sementara itu pegolf Rori Hie akhirnya berhasil lolos ke Jepang, untuk mewakili Indonesia di ajang Asia Pasific Open Golf Championship (APOGC). Kepastian itu setelah menyelesaikan tiga seri ajang Road To Panasoni

c Open (RTPO). Rori total mengumpul point 630 point. Ia menyisihkan Indra Gunawan poin 580, dan Johanes Iwan Kodok Darmawan poin 440.

Rori memang tampil konsisten di ajang RTPO, dimulai seri I di Serpong ia menduduki peringkat kedua selanjutnya seri II Rori berhasil keluar sebagai juara pertama. Seri terakhir yang berlangsung di PIK pada Rabu (11/7) ia hanya menduduki juara ketiga. Namun nilainya sudah tak terkejar pegolf lainnya. Di seri III ini Johanes Darmawan yang berhasil keluar sebagai juara pertama.

Ia akan bersaing dengan ratusan pegolf lainnya dari India, Thailand, dan Jepang di kejuaraan APOGC di Jepang September mendatang. "Saya bangga dan terharu akhirnya dapat mewakili Indonesia di Jepang nanti. Prestasi ini adalah kerja keras dan dukungan dari semua pihak, termasuk orangtua saya," kata Rori kepada wartwan di PIK, Rabu (11/7). Diakui Rori memang berat persaingan di RTPO kali ini, semua pegolf hampir mempunyai kemampuan yang merata. "Siapa yang siap mereka lah yang juara," tambahnya. (Ulan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...