Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

The Gunners Siapkan Pengganti RVP

Sabtu, 21 Juli 2012

Share this history on :

MANAGEMENT Arsenal sepertinya telah mengantispasi andai Robin van Persie (RVP), benar-benar hengkang. The Gunners sudah mempersiapkan penggantinya. Dikabarkan, tim besutan Arsene Wenger itu, telah mempersiapkan striker internasional Spanyol, Fernando Llorente, sebagai penggantinya.

Seperti dilansir dari The Sun Arsene Wenger, akan mengambil keputusan mengenai masa depan RVP, hari ini. Manajer asal Prancis itu akan menentukan apakah RVP akan ikut tur pramusim Arsenal di Asia atau tidak.

Jika tidak ikut dalam tur tersebut, hampir dipastikan RVP akan meninggalkan Arsenal. Namun, Wenger sepertinya tidak akan panik jika pemain Belanda itu meninggalkan Stadion Emirates. Sebab, Arsenal telah mempersiapkan pengganti yang sepadan.

RVP, kini sedang dihubungkan dengan tiga klub, Juventus, Manchester City, dan Manchester United. Kontrak striker internasional Belanda itu dengan Arsenal masih menyisakan satu tahun, dan pemain yang mandul pada Piala Eroap 2012 itu enggan memperpanjangnya.

Sementara Daily Mail melansir, Wenger dan pemandu bakat Arsenal sedang membicarakan Llorente sebagai calon pengganti RVP. Arsenal dikabarkan harus membayar £28 juta atau sepadan dengan Rp415 miliar, untuk bisa mendapatkan Llorente dari Athletic Bilbao. Namun, Wenger hanya mau mengeluarkan £20 juta atau sama dengan Rp296 miliar.

Seperti telah dijadwalkan bahwa Arsenal akan memulai tur Asia pekan depan. The Gunners dijadwalkan menghadapi Malaysia XI di Kuala Lumpur pada Selasa (24/7/2012), melawan Manchester City di Beijing, Jumat (27/7/2012), dan Kitchee di Hong Kong, Minggu (29/7/2012). (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...