Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Valencia Tiba Lebih Awal

Sabtu, 28 Juli 2012

Share this history on :

TAK ingin gagal mendatangkan klub Valencia FC (Spanyol), dan ingin menjawab kepastian bakal tampil di Jakarta, dari para fans dan penggemar. Akhirnya MyEvent selaku promotor menjadwalkan kedatangan Valencia dipercepat satu hari menjadi 1 Agustus mendatang. Menurut CEO MY Event, Tio Nugroho, selaku promotor pertandingan mengatakan bahwa Valencia sudah tiba di Jakarta pada 1 Agustus 2012.

Jadwal ini lebih cepat sehari dari perkiraan awal. “Kami ingin bahwa masyrakat dan fans benar-benar percaya kalau kami serius mendatngkan Valencia. Sehingga kedatangannya pun kami percepat,” Tio Nugroho. Tiga hari kemudian, pasukan Mauricio Pellegrino tersebut baru menjalani laga eksebisi melawan Timnas Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kehadiran Valencia dan suksesnya perhelatan ini akan menjadi pintu gerbang bagi klub-klub La Liga lainnya untuk bertandang ke Tanah Air," ungkap Thio kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Jumat (27/7). Menurut pria yang terkenal sebagai host acara sepkbola itu bahwa selain laga eksebisi, sejumlah acara juga sudah kami persiapkan selama Valencia berada di Jakarta, seperti 'meet and greet' dan 'gala dinner' serta coaching clinic. Pemain yang beragama Islam seperti Adil Rami dan Sofiane Feghouli dari Aljazair direncanakan juga menggelar buka puasa bersama.

Klub yang finis diurutan ketiga La Liga itu, dalam lawatannya ke Indonesia, akan membawa sebanyak 22 pemain itu di antaranya adalah Felipe Ramos, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Pablo Hernandez, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Francisco Alcacer, dan Fernando Gago.

Pada eksebisi nanti, Valencia akan menghadapi tim yang diperkuat pemain-pemain Indonesia. Dia menambahkan, tiket untuk pertandingan tersebut sudah dijual secara online sejak pekan lalu. Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Tiket dibagi dalam enam kategori dengan harga paling mahal Rp850 ribu hingga paling murah Rp65 ribu. (Dan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...