Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

7 Negara Tampil di Golf SAAGTC Emeralda

Rabu, 29 Agustus 2012

Share this history on :

SEBANYAK tujuh negara sudah memastikan untuk tampil dalam Southeast Asia Amateur Golf Team Championship (SAAGTC) 2012, di Emeralda Golf Club, Cimanggis, 28-31 Agustus. Ketujuh Negara itu adalah Malaysia, Hong Kong, Filipina, Singapura, Indonesia, Brunei Darussalam dan Thailand. Yang bersaing memperebutkan Piala Putra Cup, Piala Lion Cup dan Piala Santi Cup. Event ini kerjasama Emeralda Golf Club dengan Pengurus Besar Persatuan Golf Amatir Indonesia (PB PGI).

Demikian ditegaskan M.Dian Mariyun yang menjabat sebagai Bidang Pertandingan yang juga selaku Sekertaris PGI Mengatakan. ”Meski panitia tidak menyediakan uang dan hanya piala plus piala bergilir. Namun para peserta sangat antusias. Mereka akan tampil total. Sebab ini merupakan kegiatan tahunan yang mengusung nama negara sehingga sangat bergengsi,” katanya kepada wartawan di Emeralda Golf Club, Selasa (28/8).

Masih menurut Dian bahwa sebenarnya tidak hanya tujuh, melainkan 12 negara diharapkan tampil. Namun hingga batas akhir pendaftaran (27/8), Papua Nugini, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja tidak ada jawaban yang pasti tentang keikut sertaan mereka kepada pihak panitia penyelenggara SAAGTC 2012.

“Saya berharap di ajang SAAGTC Indonesia meraih sukses ganda. Artinya sukses menjadi tuan rumah dan sukses prestasi, menjadi juara umum. Kali ini Skuad Indonesia turun dengan materi mayoritas pegolf yang bakal tampil di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau, 9-20 September 2012 mendatang,” tambahnya. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di Asia. Namun untuk 2013 belum ditentukan tempat pelaksanaanya. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...