Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hartap Dukung Pembentukan Timnas PSSI La Nyalla

Selasa, 07 Agustus 2012

Share this history on :


LAMA tak terdengar gaungnya klub asal Sumatera-Utara, Harimau Tapanuli (Hartap) Tapanuli. Namun setelah dua Putra asal Tanah Batak Inca Panjaitan dan Togar Manahan Nero mengambil alih menejemen klub tersebut. Kini Hartap siap bertarung di Kompetisi ISL musim 2012-2013 mendatang. Demikian ditegaskan Togar Manahan kepada wartawan di sela-sela acara pemberian santunan kepada anak yatim oleh Ketum PSSI La Nyalla hasil KLB Ancol, di VIP Barat Stadion GBK, pekan lalu.

“Setelah secara resmi sistem menejemen Hartap, berada ditangan kami, klub ini akan menjadi sebuah tim impian (dream team). Bahkan kami siap berlaga di kompetisi ISL,” kata Togar kepada Olaharagaonline.com. Bahkan, Togar yakin Hartap akan menjadi klub besar. Kami sudah menyanangkan bahwa Hartap akan menjadi klub besar, ibarat kata Barcelonanya Indonesia.

Menurutnya sejumlah nama pesepakbola papan atas nasional dan beberapa pemain asing sudah masuk dalam rencana rekruitmen. “Nama-nama pemain sudah kami siapkan. Kami tinggal menunggu kapan pengumuman bergulirnya kompetisi ISL. Setelah itu baru kami umumkan secara resmi skuad Hartap,” Tambah Togar.

Sementara untuk pelatih, sebenarnya kami melirik Benny dollo (Bendol), namun kata Togar Bendol saat ini harus berkonsentrasi sebagai Direktur Teknik PSSI La Nyalla. Namun demikian, kata Togar, Bendol akan merekomendasi pelatih yang bakal menangani Tim Hartap. “Kami berharap pelatih itu, tetap berasal dari tanah air. Namun mempunyai kualitas dan tread rekor yang cukup bagus,” tambah pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Hal senada dikatakan Menejer Tim Hartap Rizma Simbolon bahwan kiprah klubnya siap mewarnai kompetisi ISL. “Kami sudah siap bertarung di ISL. Tinggal menunggu kapan kompetisi itu bergulir,” kata Rizma kepada wartawan. Sementara itu menanggapi keputusan dari Ketum PSSI La Nyalla yang bakal membentuk Timnas guna menghadapi ajang Turnamen AFF Nopember 2012 mendatang. Kedua petinggi Hartap itu menyatakan siap mendukung.

“Kami sepenuhnya akan mendukung kebijakan dari Pak Nyalla untuk pembentukan Timnas yang tangguh guna menghadapi AFF 2012,” tambah wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan model itu. PSSI dibawah kepeminpinan La Nyalla Matalitti menyatakan bahwa siap membentuk Timnas yang tangguh. “Kami tak mau bentuk tim yang asal-asalan seperti yang dibentuk Djohar Arifin. Bahkan timnas bentukan mereka dalam melakoni pertandingan tak sekali pun memetik kemenangan,” kata Nyalla kepada wartawan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...