Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Serahkan Bonus Kepada Tri & Yuli

Jumat, 10 Agustus 2012

Share this history on :

KEMBALI dua lifter Indonesia yang berhasil meraih medali perak dan perunggu di Olimpiade London 2012 mendapat apresiasi. Setelah mendapat bonus dari PT KAI dan pemerintah provinsi Kaliman Timur, kini pemerintah lewat Kemenpora memberikan bonus.

Triyatno dan Eko Yuli Irawan, menerima bonus ratusan juta rupiah dari pemerintah atas prestasinya. Atas prestasi angkat besi ini, Pemerintah memastikan akan memprioritaskan pembinaan cabang angkat besi di masa mendatang. Triyatno dan Eko Yuli masing-masing berhak atas uang tunai senilai Rp400 juta dan Rp200 juta. Sedangkan pelatih mereka, Lukman, mendapat bonus senilai Rp75 juta.

Di sela-sela acara buka puasa bersama yang digelar di Wisma Kemenpora, Senayan, Kamis (9/8), Menpora Andi Mallarangeng secara simbolis memberikan bonus kepada dua atlet berprestasi itu. Andi mengatakan perjuangan Eko dan Triyatno pantas mendapat penghargaan dari pemerintah. Selain itu pembinaan cabang angkat besi ke depan akan lebih diprioritaskan.

Dalam acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh sejumlah pengurus besar komunitas olahraga hingga para mantan atlet. Kemenpora juga menggelar acara diskusi tentang olahraga. salah satu pembicaranya adalah Prof Harsuki Soediro, yang dipandu oleh Staf Ahli Menpora Prof Faisal. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...