Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sergio Berbakat Jadi Pebalap FI

Jumat, 12 Oktober 2012

Share this history on :
DIAM-diam ternyata striker Manchester City, Sergio Aguero ternyata menyimpan bakat terpendam di arena balapan. Bukan main-main karena itu menyangkut balapan Formula 1 (F1). Hal itu dibuktikan Sergio saat mencoba alat simulator F1 yang digagas oleh sponsor Puma. Alat ini biasanya digunakan untuk berlatih para pembalap F1.

Striker Argentina ini tampil bersama ikon Puma lainnya yakni gelandang Barcelona: Cesc Fabregas, Nigel De Jong (AC Milan) dan Emmanuel Frimpong (Arsenal). Kuartet ini diadu dengan pembalap F1 yang membela Mercedes, Nico Rosberg.

Menurut The Sun, Aguero jadi yang tercepat di antara rekannya sesama pemain bola itu. Kecepatan Aguero di simulator pun mengejutkan Rosberg. Karena menantu legenda Argentina, Diego Maradona ini hanya tertinggal 1 detik dari Rosberg.

Pembalap asal Jerman berusia 27 tahun ini pun menjanjikan kepada Aguero untuk melatihnya di arena balapan F1. Jadi, Aguero bisa merasakan balapan sesungguhnya dan unjuk kemampuan.

Ia b

ergabung dengan Manchester City sejak 2011 dan langsung mempersembahkan trofi Premier League, musim lalu. Striker 24 tahun ini telah bermain dalam 52 laga dan menyumbangkan 32 gol bagi The Citizens. Di timnas Argentina, Aguero tampil dalam 38 laga dan menyumbangkan 15 gol. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...