Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Coaching Clinik Kim di SD Hang Tuah 4

Kamis, 22 November 2012

Share this history on :
UNTUK

menarik minat anak usia Sekolah Dasar (usia dini) sepertinya Paddle Pop Mo Bola punya kiat tersendiri. Dengan cara mengundang kushus pesepakbola naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan untuk memberikan coaching clinic kepada siswa SD Hang Tuah 4 di Komplek Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Dipilihnya SD Hang Tuah 4 sebagai tempat coaching clinic setelah sekolah tersebut berhasil memenangkan juara dalam Liga Bola Paddle Pop Mo Bola 2012. Menurut Kim bahwa banyak anak-anak kecil yang berbakat di Indonesia bila dibandingkan dengan negara-negara lain. Untuk menciptakan pesepakbola andal mereka butuh bimbingan, arahan, dan latihan yang teratur secara profesional.

“Jika mereka dilati secara profesional, saya yakin anak-anak Indonesia, bisa mengimbangi pemain-pemain Eropa, seperti dari Jerman, Itali, dan Spanyol,” ujar Kim Kurniawan yang besar dan lahir di Jerman. Kim, bahkan yakin suatu saat pemain-pemain Indonesia bisa berprestasi tingkat dunia. “Apalagi Indonesia memiliki penduduk yang jumlahnya mencapai 240 juta. Saya yakin dari beberapa persen itu pasti kelak ada anak-anak bangsa ini yang berprestasi bagus. Tinggal pembinaannya saja yang harus lebih profesional,” saran Kim.

Sementara itu, Senior Brand ManagerWall’s Ice Cream Anggiaswari Odang mengatakan, bahwa dipilihnya Kim Kurniawan sebagai icon dari Paddle Pop Moon, karena ia digandrungi banyak anak-anak, terutama anak SD. “Itulah dasar mengapa Kim jadi Icon Paddle Pop Moon. Apalagi, Kim orangnya bersahaja, murah senyum, dan berkepribadian menarik. Bahkan, anak-anak SD sangat antusias jika bertemu dengan Kim,” tutur Riri, panggilan akrab Anggiaswari kepada wartawan di sela-sela acara tersebut.

Riri berharap bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan menggelar coaching clinic di kota-kota besar, seperti di Bandung, Surabaya, Makasar, dan Medan. “Kalau memungkinkan mengapa tidak. Bahkan, tak tertutup kemungkinan di cabang olahraga lainnya untuk menggelar coaching clinic,” ungkap Riri. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...